fbpx

Telah Hadir! Paket Eksklusif Aplikasi Kasir AKU MPOS Tawarkan Harga Spesial Demi Sukseskan UMKM

Aplikasi Kasir online AKU MPOS

Table of Contents

Dalam era yang serba digital, penggunaan teknologi untuk meningkatkan efisiensi bisnis menjadi perhatian penting khususnya bagi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). hal ini berarti bahwa keberadaan industri UMKM di Indonesia yang terus menunjukkan perkembangannya juga selaras dengan kemajuan teknologi untuk memudahkan segala.

AKU MPOS sebagai Mobile Point of Sale (MPOS) hadir sebagai salah satu teknologi sebagai aplikasi kasir online yang dapat mendukung bisnis agar lebih cepat dan efisien. Aplikasi kasir juga menjadi senjata penting untuk membantu pengelolaan transaksi penjualan dan memudahkan pemantauan laporan termasuk dalam bisnis UMKM.

Kehadiran AKU MPOS menjadi solusi untuk mendukung kesuksesan UMKM dengan menawarkan harga paket eksklusif yang terjangkau. Penawaran paket ekslusif AKU MPOS terdiri atas 4 macam versi di antaranya AKU MPOS versi UMKM, Premium, Premium+, dan Special Edition (SE).

Baca juga: 6 Keuntungan POS Canggih bagi UMKM

Berikut daftar harga paket eksklusif aplikasi kasir AKU MPOS lengkap dengan harga berlangganan perbulan.

AKU MPOS UMKM Version

AKU MPOS UMKM Version adalah paket basic yang ditujukan untuk UMKM dan berisi aplikasi kasir dengan harga terjangkau hanya Rp75.000 perbulan. Pengguna yang berlangganan paket ini dapat mengelola transaksi pembayaran dan monitor secara cepat dan mudah.

AKU MPOS Premium Version

Untuk pengguna yang membutuhkan fitur lebih dari paket basic, AKU MPOS menawarkan aplikasi kasir lainnya dalam versi premium seharga Rp150.000 perbulan.

Paket ini mencakup aplikasi kasir basic yang ditambah dengan fitur dashboard, modul billing, dan scanner barcode. Tambahan fitur ini memudahkan para pengguna memantau penjualan mereka secara real-time dan mengelola inventaris dengan lebih baik.

AKU MPOS Premium+ Version

AKU MPOS Premium+ Version adalah paket aplikasi kasir yang lebih canggih dengan harga berlangganan Rp250.000 perbulan. Paket ini mencakup semua fitur AKU MPOS Premium Version yang ditambah dengan modul remote printer, table management, dan ingredient.

Dengan paket ini, pengguna dapat mengelola bisnis mereka dengan lebih efisien dan meningkatkan kepuasan pelanggan karena dapat mengelola meja lebih baik untuk mencegah adanya kesalahan dalam mengantar pesanan ke pelanggan.

AKU MPOS Premium SE Version

Untuk pengguna yang membutuhkan solusi bisnis yang sangat lengkap,  paket aplikasi kasir ini adalah pilihat tepat. Dengan mencakup semua fitur AKU MPOS Premium+ Version dan ditambah dengan back office dan accounting system seharga Rp375.000 perbulan, pengguna dapat mengelola bisnis mereka dengan cepat, mudah, dan efektif.

Baca juga: 7 Keunggulan Aplikasi Kasir AKU MPOS

AKU MPOS adalah aplikasi kasir profesional yang fleksibel dan mudah digunakan untuk semua jenis bisnis. Dengan penawaran harga spesial paket eksklusif AKU MPOS, pengguna dapat memilih paket sesuai dengan kebutuhan bisnis mereka dengan harga yang terjangkau.

Tertarik berlangganan AKU MPOS untuk aplikasi kasir bisnis kamu? Jangan ragu untuk menghubungi kami segera melalui Whatsapp di 08111 090 070 untuk informasi lebih lanjut atau klik di sini.

Jangan lewatkan kesempatan untuk memperoleh paket eksklusif AKU MPOS dengan harga spesial. Sebagai solusi pembayaran yang terpercaya dan efisien, AKU MPOS adalah investasi yang tepat untuk mengembangkan bisnis UMKM Anda. Yuk, segera dapatkan paket eksklusif Aplikasi kasir online AKU MPOS dan sukseskan bisnis Anda![/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]