fbpx

Jangan Salah Pilih! Ini 7 Keunggulan Aplikasi Kasir AKU MPOS sebagai Solusi Bisnis Terbaik

Keunggulan Aplikasi Kasir AKU MPOS

Table of Contents

Pemilihan aplikasi POS atau Point of Sale yang tepat menjadi salah satu hal yang sangat penting dalam menjalankan bisnis. Dalam dunia bisnis modern yang semakin berkembang pesat, terdapat banyak sekali pilihan sistem POS yang dapat digunakan. Namun, tidak semua sistem POS dapat memberikan manfaat yang sama untuk bisnis Anda.

Banyaknya pilihan aplikasi POS yang tersedia, sehingga jika terdapat kesalahan dalam pemilihan aplikasi POS bisa berujung masalah bagi pemilik bisnis. Oleh karena itu, kehadiran AKU MPOS sebagai aplikasi POS dapat membantu mengelola bisnis Anda secara praktis dan efisien. Berikut ini adalah 7 keunggulan dari AKU MPOS yang dapat membantu memaksimalkan potensi bisnis Anda. Yuk, simak selengkapnya!

1. Praktis dan Efisien

AKU MPOS dirancang sebagai aplikasi POS yang memberikan kemudahan dan kecepatan untuk melakukan transaksi dan manajemen bisnis bagi para penggunaannya. Aplikasi POS ini juga mendukung segala jenis bisnis kuliner dan ritel yang sangat praktis dan efisien untuk digunakan. Anda dapat memproses transaksi dengan cepat dan mudah tanpa perlu khawatir tentang masalah teknis yang mungkin muncul.

2. Struk Bisa Dikirim melalui Email dan WhatsApp

Dalam dunia bisnis yang serba cepat, kecepatan dalam pengiriman struk sangat penting. AKU MPOS sebagai aplikasi POS yang memungkinkan struk transaksi dikirimkan melalui dua platform media sosial sekaligus yaitu Email dan WhatsApp dengan cepat dan mudah. Dengan cara ini, pengguna lebih mudah untuk menyimpan seluruh dokumen transaksi yang dilakukan. Namun, perlu diketahui bahwa jumlah data yang tersimpan tergantung dengan ruang penyimpanan yang tersedia dalam perangkat.

3. Terintegrasi dengan Accounting System dan Back Office

AKU MPOS sebagai aplikasi POS yang juga terintegrasi dengan sistem akuntansi dan back office untuk membantu mengelola keuangan bisnis Anda dengan lebih baik. Dengan sistem integrasi ini, Anda dapat dengan mudah mengelola catatan keuangan, memonitor pendapatan dan pengeluaran, serta menghasilkan laporan keuangan secara otomatis. Sistem akuntansi ini juga memudahkan penggunanya dalam memperoleh laporan keuangan secara otomatis dan akurat.

4. Bekerja secara Online dan Offline

AKU MPOS sebagai aplikasi POS yang dapat bekerja secara online dan offline, sehingga tidak harus selalu terhubung dengan koneksi internet. Ini sangat berguna bagi bisnis yang beroperasi di daerah yang sulit mendapatkan sinyal internet yang stabil. Selain itu, sistem offline ini juga memungkinkan transaksi tetap dilakukan meski terjadi gangguan pada jaringan internet karena sistem akan memperbarui data ke back office ketika sistem online kembali.

5. Laporan Mudah Diakses Di Mana Pun dan Kapan Pun

AKU MPOS menyediakan laporan keuangan yang mudah diakses dari mana saja dan kapan saja. Laporan-laporan ini akan memberikan detail yang jelas dan rinci tentang pemasukan maupun pengeluaran bisnis Anda. Dengan kemudahan akses laporan, aplikasi POS dari AKU MPOS dapat membantu Anda dalam membuat keputusan bisnis yang lebih tepat dan efektif.

6. Tersedia Order System berupa QR Code yang Terhubung Aplikasi AKU Pesan

Selain berfungsi sebagai aplikasi POS, AKU MPOS juga menyediakan fitur kode QR yang terhubung dengan aplikasi AKU Pesan. Kode QR berfungsi sebagai alat yang memudahkan pelanggan memesan baik di meja maupun media sosial untuk pemesanan dine in maupun take away. Dengan menggunakan kode QR, memberikan keuntungan bagi merchant sekaligus pelanggan untuk kemudahan memesan secara langsung dan mengakses informasi tentang bisnis Anda termasuk menu, harga, dan promosi terbaru. Fitur ini dapat membantu meningkatkan efektivitas pemasaran dan memperluas jangkauan bisnis Anda.

7. Toko Muncul Langsung di Marketplace Eksism

Selain menjangkau secara luas bisnis Anda dengan terhubung melalui aplikasi AKU Pesan, AKU MPOS juga dapat membuat toko Anda muncul langsung di marketplace Eksism Super Apps. AKU MPOS tidak hanya berfungsi sebagai aplikasi POS, tetapi menjangkau toko secara luas agar lebih mudah ditemukan oleh calon pembeli yang sekaligus dapat meningkatkan potensi penjualan.

Dengan AKU MPOS, kelola seluruh transaksi penjualan bisa lebih sederhana dan cepat. Keunggulan-keunggulan AKU MPOS sebagai aplikasi POS dapat memberikan kemudahan bagi Anda dalam mengelola bisnis.

Tertarik menggunakan AKU MPOS untuk aplikasi POS bisnis kamu? Jangan ragu untuk menghubungi kami segera melalui Whatsapp di 08111 090 070 untuk informasi lebih lanjut atau klik di sini. Jadilah pelopor dalam penggunaan teknologi yang tepat untuk meningkatkan efisiensi bisnis Anda!