fbpx

Hadirkan AKU MPOS untuk Mudahkan Transaksi Food Court, Berikut Kemeriahan Soft Launching Food District 1 di Mal Ambasador

Soft Launching Food Court Mal Ambasador

Table of Contents

JAKARTA – Tanggal 18 Mei 2023, food court Food District 1 resmi dibuka di Mal Ambasador. Terletak tepat di lantai 4 dengan alamat lengkap di Jalan Prof. DR. Satrio, RT 5/RW 2, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Soft launching ini menjadi momen yang sangat dinanti, di mana berbagai makanan halal dan non-halal favorit hadir untuk menyuguhkanmu.

Dalam peluncuran food court Food District 1, para pengunjung disuguhkan dengan beragam pilihan makanan halal dan non-halal yang menggoda selera. Oleh karena itu, Food District 1 menjadi tempat yang tepat bagi mereka yang ingin menikmati kuliner yang lezat dan beragam.

Terlebih lagi sebagai POS support yang digunakan dalam food court, sistem pembayaran menggunakan aplikasi kasir AKU MPOS dengan fitur yang menghadirkan kemudahan. Pengunjung dapat menikmati kemudahan transaksi baik dengan pembayaran tunai maupun non-tunai!

Tim support AKU MPOS juga langsung hadir untuk melakukan beberapa kegiatan penting saat soft launching food court Mal Ambasador berlangsung, salah satunya adalah pembagian alat kasir kepada para tenant makanan untuk memudahkan transaksi pelanggan yang menggunakan QRIS.

Bahkan para kasir juga mendapatkan pelatihan penting langsung dari tim AKU MPOS, seperti pengenalan tugas dan tanggung jawab kasir, cara mengoperasikan sistem kasir AKU MPOS, cara melakukan transaksi top up dan redemption kartu pembayaran, cara melakukan withdraw atau setoran uang dari kasir ke pengelola, dan cara melakukan closing atau melihat laporan data transaksi per hari.

Baca juga: Aloha Pasir Putih PIK 2 Gelar Festival Kuliner yang Hadirkan 30 Tenant Makanan

 

Daftar Tenant Makanan di Food District 1

Soft launching food court Mal Ambasador menjadi momen yang sangat dinantikan oleh para pecinta kuliner. Dengan 32 daftar tenant makanan yang tersedia, pengunjung akan dimanjakan dengan beragam pilihan kuliner yang menggugah selera.

Beragam jenis makanan dan minuman semuanya bisa dinikmati di Food District 1. Berikut 32 daftar tenant makanan halal dan non-halal yang tersedia. Simak selengkapnya di bawah ini!

  1. Kerupuk Babi Engkoh Liong
  2. Se’i Pang – Babi Panggang Asap
  3. Nyiur Bakmie
  4. Bakmi Mercon Hael
  5. Hungry Boyz
  6. Bakmi Siobak & Nasi Campur Yu I Kitchen
  7. Bakul Babi
  8. Siomay Babi Yohana
  9. Pokchop 18
  10. Soba-Soba
  11. Babi Buluh Binyo
  12. The Pigers
  13. Baso Goreng Huang
  14. Upao by U kitchen
  15. Kedai JesJos
  16. Ahaw Jajanan Pontianak
  17. Mie Sop Ayam Medan
  18. Ayam Panggang Bii Hoolai
  19. Pempek Vee
  20. Bakso Ikan Ahan
  21. YES Street Food
  22. Sate Kambing Hotplate Talita
  23. Nasi Sayur Ny. Meli
  24. Bakso Goreng Bobo
  25. Siomay Abang
  26. Yours Burger
  27. Hello Bangkok
  28. Bakmi Djatinegara
  29. Coto Makassar Daeng Badjah
  30. Kwetiaw Sapi Alit
  31. Ayam Bakar Taliwang 89
  32. Pecel Madiun Babeh

Baca juga: 7 Keunggulan Aplikasi Kair AKU MPOS sebagai Solusi Bisnis Terbaik

Oleh karena itu, dalam rangka memberikan pengalaman transaksi yang lebih mudah dan efisien, Mal Ambasador menghadirkan AKU MPOS sebagai sistem pembayaran dan dukungan sistem POS untuk food court.

Selanjutnya, pembayaran di food court ataupun festival makanan jadi lebih mudah dengan menggunakan AKU MPOS. Kelola banyak transaksi dari food court menjadi mudah dengan penawaran AKU MPOS Cashier Version yang dilakukan dengan cara pengunjung melakukan top up kartu pembayaran di kasir terlebih dahulu. Kartu pembayaran tersebut dapat digunakan untuk melakukan pembelian makanan di food court.

Selain itu, AKU MPOS juga mendukung pembayaran QRIS untuk pengunjung dengan cara membeli dan mengunjungi langsung ke tenant dengan dukungan AKU MPOS Food Court Version.

Dengan AKU MPOS, pengunjung kemudian dapat melakukan transaksi secara cepat dan tanpa kendala. Ini akan meningkatkan kepuasan pelanggan dan efisiensi operasional dalam pengelolaan food court.

Segera kunjungi Food District 1 di Mal Ambasador dan nikmati berbagai kuliner yang menarik di sana. Jadikan AKU MPOS sebagai solusi pembayaran yang praktis dan efisien untuk menjalankan transaksi di food court yang ingin kamu buat!

Untuk informasi lebih lanjut, Sobat AKU dapat menghubungi nomor 08111 090 070 atau klik di sini!

Baca juga: 6 Alasan Penggunaan Aplikasi Kasir Online Jadi Kunci Keberhasilan Bisnis