fbpx

Kenyamanan Transaksi dengan Dukungan AKU MPOS dalam Festival Kuliner Pecinan Hadir Pertama Kali di Bandung

Sistem POS Festival Kuliner Pecinan Jakarta di Bandung Gunakan AKU MPOS. Sumber: Instagram @jangkrikkuliner

Table of Contents

BANDUNG – Festival Kuliner Pecinan yang diselenggarakan oleh Jangkrik Kuliner telah sukses digelar di Kota Bandung, tepatnya di Festival Citylink Mall selama 31 Mei hingga 4 Juni 2023. Festival kuliner ini disponsori oleh Crystalin, Garantea, Teh Gelas, dan Larutan Penyegar Panjang Jiwo dengan mempersembahkan 33 tenant kuliner pecinan Jakarta yang legend, hits, dan viral. Dengan kemudahan transaksi menggunakan sistem POS terbaik yang cepat dan efisien, festival kuliner pecinan berhasil dan sukses menarik banyak perhatian.

AKU MPOS menjadi sistem POS terbaik yang digunakan dalam berbagai kemeriahan event Jangkrik Kuliner dan telah terbukti sangat andal dalam mengatur transaksi. Dengan pengalaman yang telah dimiliki, AKU MPOS mampu memberikan sistem POS terbaik yang lancar, akurat, dan aman bagi para pengunjung. Sistem POS ini memastikan bahwa setiap transaksi di festival berjalan dengan cepat dan efisien. 

Baca juga: 7 Keunggulan Aplikasi Kasir AKU MPOS

Daftar 33 Tenant Kuliner yang Berpartisipasi

Dengan menghadirkan lebih dari 30 tenant makanan, Festival Kuliner Pecinan Jakarta yang hadir pertama kali di Kota Bandung menyajikan makanan halal yang dijamin no pork no lard. Penasaran apa saja daftar tenant makanan yang hadir? Simak daftarnya di bawah ini!

 

Daftar Kuliner di Festival Kuliner Pecinan Jakarta di Bandung. Sumber: Dokumen Pribadi

Baca juga: 4 Manfaat Pentingnya Penggunaan Aplikasi POS Restoran untuk Sukses Berbisnis

Cara Melakukan Transaksi di Event dengan Dukungan AKU MPOS

 

Sistem POS by AKU MPOS. Sumber: Dokumen Pribadi

Kemudahan dan kecepatan bertransaksi dalam event dengan skala yang besar menjadi prioritas utama. Untuk memenuhi kebutuhan ini, Festival Kuliner Pecinan menggunakan sistem POS terbaik untuk event yaitu AKU MPOS yang telah terbukti memberikan pengalaman transaksi yang praktis dan efisien.

Pengunjung festival dapat melakukan transaksi menggunakan non-tunai dengan QRIS dengan mendatangi langsung tenant makanan yang akan dibeli serta transaksi tunai dengan melakukan top up kartu event di kasir. Tidak hanya itu, sistem POS terbaik ini juga mendukung QRIS lainnya yang mencakup OVO, Shopee Pay, Gopay, dan Dana. Dengan begitu, pengunjung memiliki banyak pilihan untuk melakukan pembayaran sesuai dengan dompet digital yang mereka miliki.

Berikut tahapan pengunjung dalam melakukan transaksi tunai dan non-tunai di festival:

Baca juga: 7 Tips Jitu Memilih Aplikasi Kasir untuk Optimalkan Bisnis

Transaksi Uang Tunai dengan Top Up Kartu Event

Berikut cara pengunjung melakukan transaksi di festival kuliner pecinan dengan dukungan sistem POS terbaik dari AKU MPOS:

  • Datangi kasir dan minta untuk top up kartu event yang sudah disediakan oleh pihak kasir AKU MPOS;
  • Isi sesuai nominal yang kamu butuhkan dalam kartu event;
  • Kartu event sudah dapat digunakan sebagai alat pembayaran semua tenant

    1.  

    1.  

    Transaksi Non-Tunai dengan QRIS

    Berikut cara pengunjung melakukan transaksi di festival kuliner pecinan dengan dukungan sistem POS terbaik dari AKU MPOS:

      • Datangi dan pesan makanan atau minuman langsung ke tenant makanan yang ingin dibeli;
      • Penjual akan menyebutkan nominal yang harus kamu bayar mengguankan QRIS;
      • Bayar makanan atau minuman sejumlah pesanan yang kamu beli dengan menggunakan QRIS.

      1.  

      1.  

      Baca juga: 6 Keuntungan POS Canggih bagi UMKM

      Festival Kuliner Pecinan Jakarta yang diselenggarakan oleh Jangkrik Kuliner merupakan festival kuliner terbaik yang hadir pertama kali di Bandung. Dengan dukungan sistem POS dari AKU MPOS, festival ini berhasil menciptakan pengalaman bertransaksi yang nyaman, praktis, dan cepat bagi pengunjungnya. Sebagai official payment system yang telah berpengalaman dalam berbagai event, AKU MPOS menjadi pilihan terbaik untuk menjamin keamanan dan kepuasan pelanggan.

      Dukungan sistem POS yang andal menjadi kunci sukses dalam menghadirkan pengalaman transaksi yang menyenangkan. AKU MPOS sebagai sistem POS terbaik untuk event yang memberikan kenyamanan, kepraktisan, dan kecepatan dalam bertransaksi baik kepada pengelola festival atau event maupun pengunjung.

      Oleh karena itu, jika Anda tertarik merasakan kemudahan dalam bertransaksi di festival maupun event dengan skala yang besar pastikan menggunakan sistem POS dari AKU MPOS. AKU MPOS siap membantu mengelola transaksi pembayaran festival dan event secara menyeluruh dengan mudah, cepat, dan aman. Hubungi kami melalui nomor 08111 090 070 atau klik di sini untuk informasi lebih lanjut!