fbpx

Jangkrik Kuliner x Nusatic Gelar Festival Kuliner dengan Pesona Ikan Koi yang Didukung POS Kasir Canggih

Festival Kuliner dengan POS Kasir Inovatif. Sumber: Dokumen Pribadi

Table of Contents

JAKARTA – Jangkrik Kuliner yang digandeng oleh Nusatic menghadirkan festival kuliner di Front Hall 9-10, ICE BSD pada tanggal 14-16 Juli 2023, mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB dengan tiket masuk gratis khusus untuk semua pengunjung festival kuliner. Dengan dukungan penggunaan POS kasir canggih dari AKU MPOS sekaligus menjadikan sistem pembayaran dalam festival ini jadi lebih mudah dan cepat.

Festival ini juga turut memeriahkan International Koi Show 2023 yang tidak hanya menunjukkan pesona ikan koi yang indah, tetapi juga menghadirkan kelezatan kuliner yang menyatu dalam satu acara.

Acara ini menawarkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan dengan menghadirkan berbagai sajian lezat dari 33 tenant kuliner terbaik. Anda dapat menikmati berbagai hidangan yang menggugah selera sambil menikmati pesona ikan koi melalui pameran dan kontes yang mengagumkan.

Rasakan sensasi kulineran yang lezat sambil menikmati keindahan pameran dan pementasan ikan koi yang menakjubkan dengan datang langsung ke ICE BSD!

Baca juga: Festival Kuliner Pork and Noodle dengan Dukungan Sistem POS Kasir dari AKU MPOS

Daftar Kuliner yang Berpartisipasi

Lebih dari 30 tenant makanan lezat baik halal maupun non-halal hadir di Jangkrik Kuliner Festival x Nusatic 2023. Mau tahu apa saja kuliner yang turut berpartisipasi dalam festival kali ini? Simak daftar tenant nya di bawah ini!

Baca juga: Alasan Mesin Kasir Android Lebih Efisien dibanding Mesin Kasir Konvensional

Daftar Kuliner Halal

  1. Bakso Rusuk Solo 39
  2. Stevan Meat Shop
  3. Pecel Pincuk Mba Yun
  4. Sate Kuah Pontianak 78
  5. Siomay Abang
  6. Bakmi Rudy
  7. Kedai JesJos
  8. Nasi Jamblang & Empal Gentong Ibu Sumiasih
  9. Oetak-oetak
  10. Oyster Omelette by Golden Kitchen
  11. Shansi Squid
  12. Kuotie Helen
  13. Ahaw Jajanan Pontianak
  14. Cakwe Medan Ancol
  15. Es Puter Koko
  16. Pisang Goreng Sultan
  17. Durian Acin Mangga Besar
  18. Nasi Goreng Babat Pandawa Semarang
  19. Lunpia Super Cik Yoen Semarang

Baca juga: Chinese Lantern Food Feast Puas Pakai Sistem POS Kasir dari AKU MPOS untuk Kemudahan Transaksi

Daftar Kuliner Non-Halal

  1. Bakso Goreng Wong
  2. Nasi Campur YU-I Kitchen
  3. Kwetiau Medan Alkap
  4. Kerupuk Babi Ajong
  5. Iga Babi Ajung
  6. Why Pig Burger Babi
  7. Bakpao Babi U Kitchen
  8. Babi Panggang TGR 99
  9. Bakmi Rexy Muara Karang
  10. Bakmi Singkawang Asam 88
  11. Warung Bali Bli Gung
  12. RM Ola Kisat Cabang Medan
  13. Nasi Campur 22 Singkawang
  14. Tengkleng Babi Solo By Kedai Monoo

Baca juga: Aloha Pasir Putih PIK 2 Gelar Festival Kuliner dengan Sistem Pembayaran AKU MPOS yang Hadirkan 30 Tenant Makanan

Dukungan POS Kasir by AKU MPOS

Akan lebih mudah untuk menikmati berbagai kuliner dengan sistem pembayaran yang beragam. Bagi pengunjung yang tidak membawa uang tunai, festival ini mendukung sistem pembayaran non-tunai menggunakan QRIS dengan melakukan pembayaran langsung men tenant makanan yang ingin dibeli.

Pembayaran secara tunai juga bisa dilakukan pengunjung dengan mendatangi stand kasir AKU MPOS yang berada di area festival kuliner untuk mengisi kartu event sebagai pengganti alat pembayaran seluruh tenant festival kuliner yang telah disediakan oleh pihak AKU MPOS.

Proses pembayaran yang cepat dan efisien ini sudah didukung oleh sistem POS kasir dari AKU MPOS yang memastikan pengunjung puas dengan sistem pembayaran yang tersedia. Dengan begitu, Anda bisa bebas mengeksplorasi sajian kuliner tanpa harus khawatir tentang pembayaran secara tunai maupun non-tunai.

Baca juga: Kenyamanan Transaksi dengan Sistem POS Kasir di Festival Kuliner Pecinan

Sistem POS kasir AKU MPOS telah terbukti menjadi solusi efisien untuk pengelolaan transaksi di acara berskala besar untuk mempermudah para pengelola maupun pengunjung acara.

Tunggu apa lagi? Untuk memastikan kenyamanan transaksi dan pengalaman pengunjung, AKU MPOS sebagai official payment telah berpengalaman untuk memudahkan berbagai transaksi dalam event berskala besar.

Ikuti media sosial kami di Instagram, Tiktok, Facebook, Youtube untuk update terbaru seputar sistem POS kasir AKU MPOS yang dapat diperuntukkan dalam kemudahan transaksi di berbagai acara.

Hubungi kami melalui Whatsapp dan kunjungi website kami untuk informasi lengkap tentang fitur-fitur AKU MPOS dan kegunaannya dalam berbagai acara atau kegiatan besar lainnya.

Dapatkan pengalaman belanja yang praktis dengan sistem pembayaran tunai dan non-tunai dengan teknologi POS kasir canggih dari AKU MPOS. Jadikan acaramu sebagai momen berharga untuk menciptakan kenangan indah bagi para pengunjung yang datang!