fbpx

Meriahkan Tahun Baru Imlek, 30+ Tenant Chinese Lantern Food Feast Alam Sutera Puas Pakai AKU MPOS untuk Kemudahan Transaksi

Chinese Lantern Food Feast Living World Alam Sutera. Sumber: Instagram @jangkrikkuliner

Table of Contents

JAKARTA – Living World Alam Sutera x Jangkrik Kuliner selenggarakan Chinese Lantern Food Feast untuk menyambut Tahun Baru Imlek 2023. Acara festival kuliner ini resmi diadakan pada tanggal 6-15 Januari 2023 setiap pukul 10.00 – 22.00 WIB di Living World Alam Sutera. Sebanyak 30 lebih tenant kuliner khas Pecinan yang viral dan favorit hadir dan meriahkan acara. Tidak hanya menyajikan kuliner non-halal, Chinese Lantern Food Feast juga mendatangkan beberapa tenant yang dijamin halal no pork no lard. Berikut daftar lengkap tenant yang berpartisipasi.

Baca juga: 4 Manfaat Pentingnya Penggunaan Aplikasi POS Resto untuk Sukses Berbisnis

Daftar Tenant yang Bergabung

Tenant non-halal:

  1. Nasi Campur & Kari Asan 333
  2. Bhabhi (Surabaya)
  3. Bakmi Singkawang Asam 88
  4. Why Pig
  5. Gerobak Sukabumie
  6. Kerupuk Babi ajong
  7. Kwetiau Medan AlkapThe Gentle Pig
  8. Lumpia Goreng Babi by Bakmi Mercon Ha eL
  9. U Kitchen – Bakpao Babi
  10. Bakso Goreng Wong
  11. Nasi Campur Yu-i Kitchen
  12. Bakmie Si Babeh
  13. Kedai Tang
  14. Kedai Monoo – Tengkleng Babi (Solo)
  15. Iga Babi Bakar Permana
  16. Durian Acin Mangga Besar
  17. Mie Bakar Endut
  18. Iga Babi Ajung
  19. Nasi Campur Tribukit Medan
  20. Warung Ce
  21. Bapang TGR 99
  22. Sate Babi Bawah Pohon
  23. Siomay Sewan Tgr

Tenant halal no pork no lard:

  1. Kedai JesJos
  2. Adem Ayem
  3. Nasi Uduk Bu Sumi
  4. Pisang Goreng Sultan (Solo)
  5. Bakmi Rudy
  6. Ahaw Jajanan Pontianak
  7. Oetak Oetak

Baca juga: 7 Keunggulan Aplikasi Kasir AKU MPOS sebagai Solusi Bisnis Terbaik

Ulasan Jangkrik Kuliner Tentang AKU MPOS

Demi kesuksesan acara festival kuliner, AKU MPOS mendukung secara penuh dan turut berpartisipasi dalam Chinese Lantern Food Feast sebagai POS system yang memudahkan setiap transaksi bagi para tenant yang terlibat. Hal tersebut diceritakan langsung oleh pihak Jangkrik Kuliner sebagai penyelenggara Chinese Lantern Food Feast.

“10 hari festival jangkrik kuliner chinese Lantern Food Feast di Alam Sutera menggunakan aplikasi dari AKU MPOS semuanya memuaskan, service nya luar biasa dan pasti tidak ada selisih. Inilah kelebihan dari AKU MPOS, tim teknisinya selalu ready dan kami sebagai EO penyelenggara selalu puas menggunakan AKU MPOS. Sukses terus AKU MPOS.” Ucap Yohanes Ken – EO Jangkrik Kuliner.

“Festival kita terbantu banget sama AKU MPOS, semua transaksi berjalan lancar so far sampai saat ini pokoknya kita puas banget ya mantap.” Ucap Asiong Lie – EO Jangkrik Kuliner.

Ulasan Tenant Tentang AKU MPOS

Selain itu, beberapa tenant yang terlibat juga ungkapkan kepuasan memakai AKU MPOS dalam festival kuliner kali ini.

“Pakai AKU MPOS bagus banget loh, mudah digunakan aplikasinya, pokoknya komplit deh semuanya.” – Tenant Kedai Jesjos.

“Saya menggunakan AKU MPOS ya, terbilang sangat simple sih gampang dipahami untuk membuat orderan, menu-menu tinggal diisi aja, kita mau cek transaksi gampang juga, ini kalau saya bilang AKU MPOS memang bagus sih oke mantap sukses terus AKU MPOS.” – Tenant Ahaw Jajanan Pontianak.

“Sekarang kita pakai AKU MPOS nih, aplikasi yang bagus jadi kalau ada yang bayar bisa langsung tau nih sudah masuk atau belum jadi kita gausah takut lagi kalau bayar itu penipuan atau tidak, keren aplikasinya thank you.” – Tenant Why Pig.

“Terima kasih AKU MPOS telah memudahkan transaksi selama festival.” – Tenant Kerupuk Babi Ajong.

“Saya sudah menggunakan AKU MPOS, menurut saya software nya sangat bagus karena reportnya detail dan itu sangat membantu bisnis kita apalagi report-report nya membantu kita mengatur stok.” – Tenant U Kitchen.

Baca juga: 6 Keuntungan POS Canggih bagi UMKM

Itu dia beberapa testimoni dan pengalaman para penyelenggara dan tenant kuliner favorit yang menggunakan AKU MPOS. Temukan kemudahan mengelola transaksi penjualan dengan lebih sederhana dan cepat hanya dengan AKU MPOS.

Tertarik menggunakan AKU MPOS untuk usaha atau festival kuliner yang akan kamu mulai? Hubungi kami segera untuk mengetahui informasi lebih lanjut melalui Whatsapp 08111 090 070.