fbpx

Aloha Pasir Putih PIK 2 Gelar Tropical Culinary Festival dengan Pembayaran AKU MPOS dari 30 Tenant Makanan Favorit

Tropical Culinary Fest di Aloha Pasir Putih PIK 2

Table of Contents

JAKARTA – Aloha Pasir Putih PIK 2 Jakarta kembali hadirkan festival kuliner pada 10-14 Mei 2023 mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB. Jangkrik Kuliner sebagai penyelenggara festival kuliner yang disponsori oleh OT Group dan didukung oleh Arkanan, Agung Sedayu Group, dan Salim Group.

Setelah sukses menyelenggarakan Sunset BBQ Festival sebelumnya, kini sebanyak 30 tenant makanan halal dan non-halal lainnya hadir dalam Tropical Culinary Fest yang bisa kamu nikmati.

Untuk menikmati seluruh makanan yang ada dalam festival kuliner ini, pengunjung yang ingin melakukan transaksi tunai dapat membeli kartu pembayaran by AKU MPOS terlebih dahulu di kasir untuk melakukan transaksi di tenant makanan yang tersedia.

Namun, jangan khawatir karena pengunjung juga dapat melakukan transaksi langsung ke tenant dengan menggunakan semua QRIS dari berbagai dompet digital OVO, DANA, GOPAY, LINKAJA, SHOPEEPAY, dan sebagainya.

Baca juga: Inilah 6 Keuntungan Menggunakan POS Canggih bagi Usaha Kecil dan Menengah

Daftar Kuliner yang Berpartisipasi

Ini dia 30 daftar tenant makanan halal dan non-halal favorit yang hadir di sini. Penasaran apa saja? Simak selengkapnya di bawah ini!

  1. Cumi Bakar
  2. Gultik Blok M
  3. Itaewon Kimchi
  4. Es Goyang Tempo Dulu
  5. Sate Kuah Pontianak 78
  6. Nasi Jamblang dan Empal Gentong Ibu Sumiasih
  7. Sushi Gosip
  8. Nasi Ulam Bu Ria
  9. Kedai Monoo
  10. Putu Piring Pienang
  11. BTS: BBQ Thai Style
  12. Babi Buluh Binyo
  13. Nasi Cumi Hitam Madura Pak Kris
  14. Piggy Ball Sate Babi Madu
  15. Nasi Campur Tribukit Medan
  16. The Gentlepig
  17. Otak-otak dan Siomay Mama Dewi
  18. Morago Pao
  19. Why Pig
  20. Mie & Lemper Ayam Spesial 168
  21. Siomay dan Bakso Goreng Ikan Paseng
  22. Balon Elda Petak Sembilan
  23. Es Shanghai
  24. Mister Bacang
  25. Thai Alley
  26. Pork King
  27. Iga Babi Bakar Permana
  28. Nasi Panggul
  29. Bakmi Kepiting Oukie
  30. Meat n Meat

Baca juga: 7 Tips Jitu Memilih Aplikasi Kasir yang Cocok untuk Optimalkan Bisnis

Kamu dapat menikmati berbagai pilihan hidangan yang lezat, mulai dari makanan berat hingga ringan di Tropical Culinary Festival. Festival kuliner ini menggunakan AKU MPOS sebagai sistem pembayaran resmi untuk memastikan transaksi pembayaran festival dengan aman dan mudah.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi hidangan lezat dari 30 tenant makanan yang hadir di Tropical Culinary Festival. Catat tanggalnya dan ajak teman serta keluarga kamu untuk menikmati beragam makanan yang tersedia di festival kuliner batch 2 ini!

Bagi para EO yang ingin menyelenggarakan festival kuliner, AKU MPOS siap membantu mengelola transaksi pembayaran festival kuliner secara menyeluruh dengan mudah, cepat, dan aman. Hubungi kami melalui nomor 08111 090 070 atau klik di sini untuk informasi lebih lanjut!