fbpx

Sebar Menu Digital dari AKU Pesan, Penjualan Auto Cuan!

Table of Contents

Teknologi semakin berkembang dan memudahkan manusia dalam melakukan segala aktivitas sehari-hari, termasuk dalam berbelanja. Kini, aplikasi seluler semakin banyak digunakan sebagai sarana untuk memudahkan pelanggan berbelanja. Salah satunya adalah aplikasi AKU Pesan yang hadir untuk memudahkan penggunanya dalam berbelanja di mana saja dan kapan saja.

Aplikasi AKU Pesan adalah engine order system yang dapat meningkatkan penjualan bisnis Anda dengan menawarkan kemudahan pemesanan dine in, take away, dan delivery bagi pelanggan hanya dengan scan kode QR di meja maupun sosial media. Hanya dengan scan kode QR, pengguna dapat memilih berbagai produk yang ditawarkan oleh merchant yang telah menjadi mitra AKU Pesan.

Selain memudahkan pemesanan untuk pelanggan, keuntungan menu digital dari AKU Pesan juga memberi peningkatan bagi angka penjualan pedagang secara bertahap dan signifikan. Keuntungan menu digital dari AKU Pesan membawa keuntungan baik dari sisi penjual maupun pelanggan.

Mari simak beberapa keuntungan menu digital dari dua sudut pandang yang berbeda baik dari pelanggan maupun merchant!

Keuntungan Menu Digital AKU Pesan

Bagi pelanggan, ada beberapa keuntungan menu digital dari AKU Pesan, di antaranya:

  1. Belanja lebih mudah dan praktis: AKU Pesan mudahkan belanja secara sederhana hanya dengan scan kode QR.
  2. Jangkauan belanja lebih luas: Dengan AKU Pesan, pengguna dapat memilih produk dari berbagai merchant yang tergabung di dalam aplikasi ini.
  3. Barang diantar langsung ke rumah: Setelah memesan, barang yang dibeli akan diantar langsung ke alamat pembeli.
  4. Ongkos kirim murah: Biaya pengiriman yang ditawarkan oleh AKU Pesan sangat terjangkau.
  5. Beragam pilihan sistem pembayaran: AKU Pesan menyediakan berbagai pilihan sistem pembayaran, mulai dari transfer bank hingga pembayaran berbagai dompet digital.
  6. Hemat waktu dan tenaga: Bersama AKU Pesan, pembeli dapat berbelanja tanpa harus keluar rumah atau mencari toko yang menjual produk yang diinginkan.

Sementara itu, keuntungan menu digital yang didapatkan bagi merchant yang tergabung menjadi mitra AKU Pesan antara lain:

  1. Kemudahan berbisnis: Merchant tidak perlu repot memikirkan cara memasarkan produknya, karena dengan AKU Pesan proses bisnis anda jadi lebih mudah.
  2. Transaksi lebih praktis: Pilihan transaksi yang beragam untuk memudahkan segala sistem pembayaran yang lebih cepat.
  3. Menjangkau konsumen secara luas: Dengan bergabung dengan AKU Pesan, merchant dapat menjangkau konsumen dari berbagai daerah.
  4. Barang dijemput oleh jasa kirim: Kurir menjemput barang yang dipesan konsumen dari alamat
  5. Solusi terbaik bertransaksi saat pandemi: AKU Pesan menjadi solusi terbaik untuk bertransaksi saat pandemi di mana masyarakat lebih banyak melakukan transaksi secara online.
  6. Meningkatkan penjualan merchant: Dengan menjadi mitra AKU Pesan, merchant secara otomatis dapat meningkatkan penjualan produknya karena dapat menjangkau lebih banyak konsumen.

Cara Instal Aplikasi AKU Pesan

Untuk menginstal aplikasi AKU Pesan, pengguna maupun merchant dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Buka Google Playstore pada perangkat seluler
  2. Ketik dengan kata kunci “AKU Pesan” pada kolom pencarian
  3. Pilih aplikasi AKU Pesan dan klik tombol “Instal”
  4. Tunggu beberapa saat hingga proses instalasi selesai
  5. Setelah itu, daftarkan bisnismu sebagai mitra di aplikasi AKU Pesan

Cara Bergabung Menjadi Mitra AKU Pesan

Untuk bergabung menjadi mitra AKU Pesan, calon mitra dapat melakukan pendaftaran langsung melalui aplikasi AKU Pesan yang tersedia di Google Playstore maupun dalam website dengan klik di sini. Untuk bergabung menjadi mitra AKU Pesan, pastikan kamu menyiapkan seluruh keperluan data mitra untuk mengisi formulir pendaftaran secara lengkap.

AKU Pesan adalah aplikasi terbaik untuk membantu memperluas jangkauan pasar bisnismu dengan berbagai keuntungan menu digital yang didapatkan. Daftarkan tokomu sekarang juga sebagai mitra dan nikmati keuntungan menu digital serta kemudahan bertransaksi yang lebih cepat dan efisien. Tunggu apalagi? Bergabunglah menjadi mitra sekarang juga tanpa dipungut biaya!

Punya pertanyaan lebih lanjut mengenai aplikasi AKU Pesan? Klik di sini dan customer service kami siap membantu!