fbpx

Resmi Gandeng iMin Technology Indonesia, Ini Dia Beragam Pilihan Perangkat POS yang Cocok untuk Bisnis Anda!

Table of Contents

Saat ini, teknologi semakin berkembang pesat di Indonesia. Tak terkecuali dalam dunia bisnis, teknologi menjadi salah satu hal yang penting untuk membantu meningkatkan efisiensi dan produktivitas dalam menjalankan bisnis. Salah satu teknologi yang saat ini sedang populer di kalangan pebisnis adalah teknologi Mobile Point-of-Sale atau MPOS.

Teknologi MPOS memungkinkan para pedagang untuk menerima pembayaran secara langsung dari konsumen menggunakan perangkat mobile seperti smartphone atau tablet. Dengan teknologi MPOS, para pedagang dapat memproses transaksi lebih cepat dan lebih mudah, sehingga dapat meningkatkan kepuasan pelanggan dan efisiensi bisnis.

Untuk membantu para pedagang dalam menggunakan teknologi MPOS, AKU MPOS hadir sebagai pilihan produk aplikasi kasirĀ online di Indonesia. Hingga saat ini, AKU MPOS resmi menggandeng iMin Technology Indonesia, salah satu produsen perangkat POS terkemuka di Indonesia.

Atas kerja sama tersebut, AKU MPOS menawarkan berbagai pilihan perangkat POS yang dapat disesuaikan dengan berbagai jenis bisnis. Ini dia beberapa pilihan perangkat yang cocok untuk bisnismu. Mari simak selengkapnya dalam artikel ini!

iMin D1

Perangkat kasir POS iMin D1 Pro
iMin D1 Pro. Sumber: imin.co.id

iMin M2 MAX

Perangkat kasir POS  iMin M2 MAX
iMin M2 MAX. Sumber: imin.co.id

iMin D3-504

Perangkat kasir POS iMin D3-504
iMin D3-504. Sumber: imin.co.id

iMin D4-503

Perangkat kasir POS iMin D4-503
iMin D4-503. Sumber: imin.co.id

iMin D4-504

iMin D4-504
iMin D4-504. Sumber: imin.co.id

iMin S1

iMin S1
iMin S1. Sumber: imin.co.id

Itu dia beberapa pilihan perangkat kasir POS yang ditawarkan atas kerja sama AKU MPOS dan iMin Technology Indonesia untuk menjadi opsi bagi bisnismu dalam memberi kemudahan mengelola transaksi penjualan secara lebih sederhana dan cepat.

Jangan khawatir mengenai biaya tambahan, karena harga perangkat kasir POS yang akan kamu beli sudah termasuk dengan paket berlangganan AKU MPOS selama satu tahun, lho! Punya pertanyaan lebih lanjut mengenai perangkat POS? Klik di sini untuk mendapatkan informasi mengenai spesifikasi perangkat POS yang ingin kamu pilih.

Tertarik menggunakan perangkat maupun aplikasi kasirĀ online yang ditawarkan AKU MPOS baik untuk usaha atau festival kuliner yang akan kamu mulai? Hubungi kami lebih lanjut melalui Whatsapp 08111 090 070. Jadikan bisnis Anda lebih cepat dan efisien dengan teknologi digital yang kami tawarkan!